728x90 AdSpace

Latest News
Friday, February 26, 2016

Cara Ampuh Mengatasi Kerontokan Rambut secara Alami Part 2

seperti telah dijelaskan 4 cara ampuh sebelumnya mengatasi rambut rontok secara alami (dapat dilihat disini)  berikut ini adalah sambungan cara ampuh mengatasi rambut rontok secara alami :

5. Jeruk Nipis

Bahan alami kelima yang dapat mengatasi rambut rontok adalah jeruk nipis. Jeruk nipis juga sudah sangat familiar dengan kita selain digunakan untuk bahan masakan jeruk nipis juga memiliki banyak manfaatnya. Kandungan vitamin yang terdapat pada jeruk nipis mampu mengatasi kerontokan rambut. Adapun cara menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi kerontokan yaitu dengan mengiris jeruk nipis menjadi beberapa irisan dan kemudian usapkan pada kulit kepala secara merata dan diamkan selama 20-30 menit lalu bilaslah dengan menggunakan air sampai bersih. Jeruk nipis juga memiliki manfaat untuk menghilangkan kotombe sebab vitamin yang terdapat pada jeruk nipis dapat menyehatkan kulit kepala.

6. Minyak Kemiri

Bahan alami keenam yang mampu mengatasi kerontokan rambut yaitu minyak kemiri. Minyak kemiri mampu membuat rambut menjadi kuat dan dapat menyuburkan pertumbuhan rambut. Bahkan khasiat dari minyak kemiri untuk menumbuhkan rambut sudah dikenal sejak dahulu kala. Adapun cara menggunakan minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan rambut yaitu dengan menggonseng kemiri sampai mengeluarkan minyak dan dioleskan pada rambut secara merata lalu biarkan meresap selama 20-30 menit dan bilaslah dengan menggunakan air serta keramas menggunakan shampoo. Untuk lebih mudahnya saat ini telah banyak dijumpai minyak kemiri yang dijual dalam kemasan yang lebih praktis, namun perlu diperhatikan kealamian dari minyak yang dijual tersebut, jangan sampai membeli produk tiruan atau oplosan.

7. Alpukat

Bahan alami ketujuh yang dapat mengatasi kerontokan rambut adalam buah Alpukat. Buah alpukat ini terkenal memiliki banyak kandungan protein yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Adapun cara ampuh menggunakan buah alpukat yaitu dengan menghaluskan isi dari buah alpukat tersebut sampai kental kemudian usapkan pada rambut dan kulit kepala sampai merata dan diamkan selama 20-30 menit kemudian bilaslah rambut dengan menggunakan air dan keramas.

 Demikian cara-cara ampuh mengatasi kerontokan rambut. Perlu diperhatikan setelah melakukan cara diatas perlu juga untuk tetap selalu menjaga kesehatan rambut setiap hari. Sebab kesehatan rambut merupakan kunci utama untuk menghindari kerontokan yang berlebihan. Serta cegah dan jauhi penyebab dari kerontokan rambut.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Ampuh Mengatasi Kerontokan Rambut secara Alami Part 2 Rating: 5 Reviewed By: indrade